Memasuki dekade baru, beragam style diperkenalkan. Mulai dunia fashion, kecantikan, hingga gaya rambut. Tiap masa, berbeda trend penataan mahkota wanita yang satu ini. Wanita jaman now pun, mulai berani mengekspresikan diri dengan varian style yang ditawarkan para pakar penata rambut.

Buat Ladies yang juga tidak ingin ketinggalan trend apa saja yang akan booming di tahun ini, boleh mencoba ragam gaya yang ditawarkan. Berikut beberapa model yang bisa ditiru.

The Jagged Bob

Akhir-akhir ini tren rambut bob memang sangat ramai dipilih. Bob yang abadi sampai zaman sekarang ini memiliki model rambut yang identik dengan potongannya yang rata serta tebal dan mempunyai panjang rambut hingga area leher. Namun pada tahun 2020, bob justru akan berinovasi dengan tambahan tekstur dan disebut “jagged edge” atau tepi yang bergerigi, yang memberi beberapa lapisan lembut pada ujung rambut. Tampilan Anda pun akan terlihat lebih stylish dan chic tentunya!

Baca juga :  Tren Digital Mengubah Pasar Kerja

Colour Constrasting

Ingat penyanyi cilik dari The Voice, Melanie Martinez? Kalau iya, sudah tidak asing lagi bagi Anda untuk melihat gaya rambut dengan 2 warna yang berbeda. Gaya rambut yang mencolok ini tentunya akan menjadi salah satu tren rambut pada tahun 2020. Tentu saja inilah gaya rambut yang sempurna untuk Anda yang ingin memiliki penampilan beda dari yang lain. (BACA JUGA: Tampil Beda di Tahun 2020, Inilah Inspirasi Warna Ombre untuk Anda Pemilik Rambut Pendek)

Tough Accessories

Ikat rambut beludru atau jepit rambut mutiara telah menjadi sahabat rambut para perempuan masa kini. Ditambah lagi dengan aksesori yang berkilau, seperti jepitan silver cantik yang ditaruh di atas kepala. Menurut Frédéric, tren ini akan terus berlanjut sampai tahun depan, namun ia menyarankan agar Anda memilih aksesori yang lebih modern.

Baca juga :  Tetap Sehat Menikmati Sajian Kurban

Curly Highlights

Menurut Frédéric, 2020 adalah waktu untuk para pemilik rambut ikal panjang untuk bersinar. Ia juga menyarankan untuk menggunakan hightlight pada seluruh bagian rambut agar menciptakan sebuah ilusi yang lebih indah. (BACA JUGA: Tampil Stylish di Tahun 2020 dengan Pilihan Warna Ini)

Twisted Balayage

Pada tahun ini banyak sekali yang berminat mencoba tren rambut model balayage. Frédéric menyarankan untuk memilih tampilan yang lebih alami. Biasanya yang ia lakukan untuk mendapatkan hasil balayage yang natural dengan membuat bagian pada rambut lalu mengaplikasikan bleach dengan gerakan yang memutar!