Ramadhan telah tiba. Masa puasa adalah momentum hikmah untuk memperbanyak ibadah dan meningkatkan pahala. Bulan penuh rahmat ini, sangat dinanti-nantikan umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali aktris Dhini Aminarti.

Sejak Ramadhan tahun lalu, Dhini terus berdoa agar diberi kesempatan agar bisa dipertemukan dengan bulan suci tahun ini. “Aku punya target khatam Quran sama pasangan,” kata Dhini.
Aktivitas istri aktor Dimas Seto selama Ramadhan tahun ini akan diwarnai dengan kegiatan yang positif dan membawa manfaat untuk orang lain. Dhini mengajak orang-orang untuk bergotong royong melakukan kebaikan bersama menyambut Ramadhan tahun ketiga di tengah pandemi COVID-19.

“Banyak orang yang kehilangan keluarga, kehilangan pekerjaan, kita harus gerak secara berjamaah untuk saling bantu,” kata Dhini

Dengan menyatukan kekuatan dan saling bahu membahu, Dhini berharap aksi kebaikan itu bisa menyentuh lebih banyak orang, dimulai dari membahagiakan orang-orang yang ada di sekitar.

“Pahala yang diberikan berlipat-lipat selama Ramadhan, kita bisa melakukan banyak hal, sesederhana tersenyum kepada orang lain,” ujar dia.

Dhini yang menjadi Brand Ambassador untuk Wardah turut berkontribusi dalam kegiatan yang akan diadakan jenama itu selama Ramadhan. Kegiatan yang diusung Wardah pada Ramadhan kali ini mencakup pengembangan UMKM perempuan, program bergerak hidupkan harapan 1000 santri, donasi rumah tahfidz, gerakan kebaikan bersama di 300 masjid, kajian islami daring, hingga edukasi melalui media sosial.

Dhini berpartisipasi menebarkan manfaat untuk masyarakat melalui lokakarya bersama UMKM perempuan di Masjid Raya Bintaro Jaya dan beberapa titik pesantren di Jabodetabek. Dhini yang juga seorang pengusaha akan menceritakan perjalanan membangun bisnisnya dalam sesi bincang-bincang.

“Saya berharap kegiatan sharing session bersama para pelaku UMKM perempuan dapat mendorong semangat mereka yang berjuang membangun bisnisnya di tengah pandemi,” kata Dhini.

Selaras dengan pengembangan UMKM perempuan, Dhini Aminarti juga akan menjalankan Program Bergerak Hidupkan Harapan 1000 Santri ke beberapa titik pesantren di Jabodetabek untuk menambah wawasan bisnis para santri.

Baca juga :  Figur Kartini Milenial bagi Jessica Mila