PT Asuransi MSIG Indonesia (MSIG Indonesia) menghadirkan aplikasi baru MSIG Mobile yang memungkinkan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses berbagai kebutuhan asuransi umum.

Adapun layanan yang tersedia di dalam aplikasi termasuk informasi produk asuransi sesuai kebutuhan, pembelian produk, pengajuan klaim, pengelolaan asuransi yang dimiliki, hingga informasi kontak terkait produk-produk asuransi.

Wakil Presiden Direktur MSIG Indonesia Bernard Wanandi mengatakan peluncuran aplikasi ini merupakan implementasi komitmen MSIG Indonesia untuk memberikan fasilitas layanan yang melebihi ekspektasi.

“MSIG Mobile merupakan sebuah solusi praktis bagi para nasabah kami atau siapa saja yang menginginkan akses informasi yang lengkap, proses yang mudah serta kontrol terhadap produk asuransi yang dimiliki di era serba digital terlebih situasi pandemi saat ini,” kata Wanandi melalui keterangan resmi.

Menurut perusahaan, fitur-fitur disajikan secara simpel dengan informasi yang diperbarui secara real-time. Salah satu fitur dalam MSIG Mobile yaitu “Buying Insurance Motor and Travel” yang menyediakan berbagai macam informasi produk terkait kendaraan bermotor dan perjalanan serta memungkinkan calon nasabah melakukan pembelian secara daring dengan penerbitan polis hanya dalam hitungan jam setelah pembayaran terverifikasi.

Selain itu, ada pula fitur “E-Quotation”. Melalui fitur ini, nasabah dapat memantau polis aktif yang mereka miliki dan pemberitahuan perpanjangan polis akan ditampilkan ketika asuransi polis mereka telah berakhir.

Aplikasi juga terdapat fitur “Claim Phone & Notification” yang menyediakan semua nomor telepon terkait pengajuan klaim untuk produk asuransi personal maupun komersial, “Check Point” memungkinkan pengguna yang telah memiliki produk asuransi tertentu dapat mengikuti Loyalty Program yang hanya tersedia di aplikasi, serta “News and Video Information” yang menyediakan berita terbaru mengenai MSIG Indonesia.

Aplikasi MSIG Mobile saat ini sudah tersedia untuk diunduh di ponsel berbasis Android dan iOS. Menurut perusahaan, MSIG Indonesia akan terus memperbarui informasi, fitur, serta tampilan di dalamnya secara berkala demi meningkatkan kenyamanan penggunaan aplikasi.

Baca juga :  Waspadai Risiko Kesehatan Tulang selama Pandemi