Ladies, mau coba menu spesial selama Ramadhan? Berikut sajian yang layak dicoba yang bisa dinikmati selama menjalani ibadah puasa. Perusahaan kuliner multi-brand Hangry menyuguhkan menu spesial Ramadhan yang terdiri dari makanan dengan rasa khas Korea, Jepang, India dan hidangan khas Nusantara.

“Kami menambahkan menu spesial Ramadan untuk memperkuat momen spesial dan kehangatan saat pelanggan sedang berbuka, baik secara langsung maupun virtual. Ramadan sebagai bulan suci yang ditunggu-tunggu pelanggan membuat kami ingin hadir di antaranya dengan sesuatu yang spesial,” kata CEO Hangry, Abraham Viktor.

Menu-menu yang hadir khusus pada Ramadhan tahun 2022 diantaranya adalah Dakgalbi Series, cita rasa ala Korea yang menyelimuti ayam panggang empuk dari Moon Chicken.

Moon Chicken menghadirkan Moon Dakgalbi dan Fire Dakgalbi. Ayam panggang yang dilumuri saus spesial Korea dengan cita rasa gurih, pedas dan sedikit asam dan dapat dinikmati secara a la carte maupun dengan nasi. Selain itu, konsumen juga dapat menambahkan keju mozzarella sebagai lapisan atas.

Untuk kuliner rasa Jepang, ada paduan menu rumahan ala Negeri Sakura dengan sentuhan saus rendang khas Indonesia dari San Gyu lewat Tori Steak Rendang dan Gyudon Rendang. Sementara itu, jenama Ayam Koplo yang identik dengan makanan Indonesia punya paket untuk Ramadhan, yakni Geprek Sambal Ori Mozarella dan takjil berupa Mini Blonde Cendol Latte, Takjil Premi berisi K-Plop Egg Mayo dan takjil berupa Mini Blonde Cendol Latte.

Jenama minuman Dari Pada pun punya produk baru untuk bulan puasa, yakni Honey Series dengan dua pilihan rasa yaitu Honey Butterfly Lemonade dan Honey Latte. Jenama ini juga menyediakan hampers Ramadhan yang bisa dipesan mulai 11 April secara terbatas di Jabodetabek dan Bandung berisi satu liter minuman, kue kering hasil kolaborasi dengan Bake Ground dilengkapi kartu ucapan.

Makanan India, dari jenama Accha yang baru-baru ini diakuisisi Hangry, dalam paket spesial Ramadhan dihadirkan lewat ChaChi atau Accha Chicken, berupa menu Meteor Chicken dari Moon Chicken yang dipadukan dengan saus kari Accha.

Ada lima varian, yakni Butter ChaChi Rice Box dan Big Box dengan perpaduan manis dan segarnya kari tomat yang tidak pedas, Briyani ChaChi Rice Box yang menawarkan nasi briyani khas India dengan potongan ayam berlumur saus kari juga Tikka Masala ChaChi Rice Box dan Big Box yang gurih dan kaya akan rempah-rempah India. Pelanggan juga dapat menikmati sambal bawang spesial selama bulan Ramadhan jika memesan menu ChaChi di seluruh gerai Accha yang tersebar di Jadetabek dan Bandung.

Baca juga :  Memikat Calon Pasangan Lewat Platform Digital