Selebriti muda nan cantik ini, makin popular ditengah penikmat kisah-kisah sinteron, khususnya drama percintaan “Ikatan Cinta”. Nama Amanda Manopo masuk dalam barisan aktris yang juga piawai menangani usaha. Lahir pada 6 Desember 1999, ia juga dikenal sebagai Model, Penyanyi, Pengusaha, dan Brand Ambassador.

Penyuka traveling, berenang, dan shopping ini, tercatat  mengawali karirnya di dunia entertainment pada tahun 2005 silam. Karirnya sebagai seorang aktris semakin meroket setelah dirinya dikenal lewat perannya sebagai Ariel di sinetron Mermaid In Love dan sinetron lainnya.

Pemilik nama lahir Amanda Gabriella Manopo Lugue, ini diketahui merupakan putri kedua dari pasangan Ramon G. Lugue dan Genny Manopo Lugue yang memiliki seorang kakak yang nggak kalah hits bernama Felicia Angelica Manopo Lugue. Nama Amanda Manopo berhasil mencuri perhatian saat didapuk menjadi bintang sinetron Ikatan Cinta dengan perannya sebagai Andin bersama dengan lawan mainnya Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran. Kini sosok Amanda Manopo semakin terkenal dan menjadi idola bagi publik Indonesia mulai dari kalangan tua hingga generasi milenial.

Baca juga :  Ada Gitar Batik di Museum Moskwa - Rusia

Kini, setelah cemerlang di panggung acting, Amanda makin memantapkan langkah usahanya dengan berkolaborasi dengan jenama Premiere Beaute dan meluncurkan koleksi parfum mewah Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

Koleksi ini terinspirasi kecintaan Amanda terhadap parfum yang bisa menunjang penampilan dan meningkatkan suasana hati sepanjang hari. Butiran glitter digabungkan dalam parfum yang memberi efek berkilau ketika bersentuhan dengan kulit.

Amanda mengatakan dirinya sangat menyukai produk wewangian karena dapat suasana hati otomatis menjadi lebih baik.

“Tapi terkadang saya sulit menemukan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, apalagi kita berada di negara tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menciptakan bau tidak sedap,” ungkapnya.

Amanda merasa gembira ketika diajak berkolaborasi membuat produk parfum sesuai selera dan keinginannya sendiri. Dia berharap itu bisa menjawab kebutuhan sesama perempuan yang menginginkan produk parfum tahan lama, mewah, dan berkelas.

Amanda terjun langsung dalam menggarap konsep, memilih elemen wewangian utama hingga tampilan desain kemasan.

Varian Gliterry Day Eau De Parfume didominasi oleh aroma wewangian yang bercampur dengan buah-buah, terdiri dari lapisan aroma buah kiwi, pear, leci, white chocolate, melati, anggrek dan cupcake dengan aroma dasar musk, iris root dan wood.

Varian ini telah dirancang secara khusus untuk penggunaan pada siang hari. Sedangkan varian Sparkle Night Eau De Parfume didominasi oleh aroma fougere yang terdiri dari aroma jeruk bali, laut, garam, rumput laut, sage dan ambrette dengan aroma dasar wood sehingga cocok digunakan pada kegiatan malam hari. Keduanya diklaim telah diuji secara klinis dan telah memiliki izin BPOM.

Seluruh elemen dari fragrance essence pada koleksi ini diimpor langsung dari Eropa dengan sertifikat IFF, sebuah perusahaan parfum terbesar di Amerika Serikat dan perusahaan terbesar di dunia sebagai pusat penelitian parfum.

Proses pembuatan kedua koleksi ini telah mengikuti standar internasional yang menggabungkan 12 persen fragrance essence yang dapat bertahan sampai dengan lima jam setelah pemakaian. Première Beauté juga telah mengangkat Anne Flipo, seorang master perfumer asal Prancis sebagai Chief Perfumer untuk membantu dalam menciptakan sebuah produk wewangian yang cocok bagi konsumen Indonesia.

Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia, Marsha Karta, menambahkan, “Keamanan dalam setiap produk Première Beauté yang akan kami sediakan bagi para konsumen adalah poin penting dalam berjalannya bisnis ini. Rangkaian koleksi Première Beauté X Amanda Manopo, dan seluruh produk kami, telah melalui seleksi ketat pada bahan-bahan yang digunakan serta telah bersertifikasi BPOM, sehingga bukan hanya membantu perempuan Indonesia menjadi tampil percaya diri, tapi aman saat digunakan.”

Satu paket produk kolaborasi ini terdiri dari parfum ukuran 40 ml, satu set botol parfum “portable” ukuran 9 ml serta kartu foto eksklusif dengan tanda tangan Amanda Manopo.