Lebaran sebentar lagi ! Wah, segala persiapan telah dilakukan. Meski sebagian masyarakat harus menjalani kepadatan macet yang luar biasa,namun rasa lelah terobati dengan kebahagiaan bisa berkumpul dengan handai taulan di kampung halaman. Nah, untuk menyemarakan suasana silaturahmi, boleh juga melirik pilihan baju lebaran ini. Salah satunya yang dikeluarkan oleh penyanyi ternama, Raisa. Ia mengeluarkan koleksi terbaru dari lini pakaian anak-anak, Rise N Shine by Raisa, berupa deretan baju yang dapat dikenakan saat lebaran.

Koleksi berjudul “Playtime” ini lahir melalui proses kurasi dari bahan pilihan, sehingga memberikan nyaman bagi anak-anak. Kelembutan serat dari bahan terpilih yang telah banyak digunakan oleh jenama insternasional menjadi standard yang diterapkan dalam koleksi kali ini. Ketebalan kain pun diperhatikan agar busana ini nyaman dikenakan oleh buah hati.

“Aku tidak kompromi untuk urusan kenyamanan anak, terutama pakaian yang memang dipakai setiap hari oleh anak,” ujar Rais.

Koleksi ini terdiri dari sepuluh desain busana menggemaskan tapi mudah dipakai yang bisa digunakan anak laki-laki dan perempuan usia dua sampai dengan lima tahun. Warna-warna earth-tone yang dipilih juga menjadi ciri khas koleksi “Playtime” yang bisa dipadupadan.

Busana anak ini bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp105.000 – Rp155.000 di lokapasar.

Raisa pertama kali meluncurkan jenama ini pada Desember 2021. Dalam proses brand dan product development, Raisa bekerja sama dengan creative team dari IMAJI Studio. Raisa dan IMAJI Studio bekerjasama menggarap mulai dari ide, desain motif dan pakaian, sampai dengan proses produksi untuk menghadirkan kualitas produk terbaik.

Berkiblat kepada desain Japanese kidswear, Rise N Shine by Raisa memiliki desain siluet yang simpel, oversized, namun tetap fungsional sehingga memberikan kenyamanan bagi anak-anak untuk beraktivitas di dalam maupun luar rumah.

Baca juga :  Tampil Maskulin dengan Padu Padan Kemeja Putih