Penyakit jantung koroner adalah keadaan dimana terjadinya ketidakseimbangan antara kebutuhan otot jantung terhadap oksigen dan penyediaan yang diberikan oleh pembuluh darah koroner. Ketidakmampuan pembuluh darah koroner untuk menyediakan kebutuh oksigen, biasanya diakibatkan oleh penyumbatan (plak) pada dinding dalam pembuluh darah koroner.

Lalu apa sajakah penyebab utama jantung koroner?

Beberapa di antaranya adalah rokok, darah tinggi, diabetes, kolestrol tinggi, Selain itu ada juga beberapa penyebab lain yaitu, obesitas (kegemukan), kurangnya olahraga, stress, semakin tua semakin resiko meningkat, dan minum-minuman beralkohol.

Namun, banyak cara untuk dapat mengatasi penyakit jantung koroner ini seperti melakukan pola hidup yang sehat, menghindari makanan yang berlemak, dan juga pola tidur yang cukup dan tetap melakukan olahraga, serta rajin melakukan control ke dokter untuk mengetahui kondisi kesehatan jantung kita.

Baca juga :  Perawatan Tubuh ala Wanita Millenial

Di abad 21 ini, untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk jantung koroner, dibutuhkan sistem imun yang seimbang. Saat ini transfer factor merupakan satu-satunya solusi yang dapat bekerja maksimal di dalam tubuh selama 24 jam. Sistem imun itu disebut transfer factor.

Transfer factor dapat mempercepat penyembuhan penyakit jantung.

MENGAPA TRANSFER FACTOR SANGAT BAIK UNTUK PENDERITA PENYAKIT JANTUNG?

Aman, tanpa efek samping, dan tidak mengandung zat kimia. 4Life Transfer Factor cardio, merupakan suplemen kesehatan yang paling inovatif untuk membantu sistem imun tubuh secara menyeluruh unutk kesehatan cardio vaskuler. Menurunkan kolestrol LDL, membersihkan dan memperlancar peredaran darah, membasmi kuman yang menyerang pembuluh darah jantung, sebagai anti oksidan yang akan melawan radikal bebas, dan menjaga elastisitas pembuluh darah jantung. 4Life Transfer Factor merupakan suplemen yang berperan sebagai modulator sistem imun yang mampu mencegah dan memperbaiki proses peradangan. Oleh karena itu kita patut bersyukur dengan adanya transfer factor sebagai pendidik sistem imun sehingga sistem imun kita dapat bekerja secara maksimal di dalam tubuh, bahkan dapat meningkatkan natural killer sell 283% sampai 437% yang dapat membunuh sel-sel kanker dan sel-sel infeksi lainnya.