investasi property

 

Hellow Ladies, Investasi merupakan salah satu cara seseorang meningkatkan nilai asetnya. Hal ini sudah di sadari Maudy yang meminati berinvestasi pada property. Bagi Maudy, pengetahuan investasi sudah di tanamkan keluarga sejak ia kecil dengan diajarkan menabung dan mulai berinvestasi.

Penyanyi cantik berusia 22 tahun ini menuturkan, peran orangtua sangat besar bagi dirinya dalam memasuki dunia investasi. “Kalau pelajaran dari orangtua saya, property itu salah satu investasi yang lumayan aman dan secara jangka panjang tren harganya selalu naik, meskipun untuk jangka pendek akan terjadi fluktuasi.”

Baca juga :  Ajak 'Kids Jaman Now' Gerakan Cinta Rupiah

Wanita single yang memulai kariernya di dunia keartisan sebagai pemain film, UNTUK RENA, mengaku sudah mulai mengumpulkan uang untuk membeli properti. “Karena aku baru lulus kuliah jadi aku baru mulai ngumpulin uang untuk investasi, property merupakan salah satu channel yang menarik menurut aku,”terangnya.

Bicara soal investasi property, Maudy memilih berinvestasi di landed house ketimbang apartemen. Selain bisa menjadi tempat tinggal, rumah bisa di kontrakkan dan bisa dijual dengan harga yang tinggi seiring harga tanah yang semakin naik.

Menurut Maudy, memiliki property merupakan wujud dari kemandirian seseorang.