Era revolusi industri 4.0 ditandai dengan Informasi yang berjalan cepat-aktual, bersifat global, serentak, dan interaktif. Dengan kecepatan tehnologi ini diperlukan kompetensi pengelolaan baik secara manejerial maupun teknis. Khususnya di bidang ekonomi dan usaha. Kaum wanita pun perlu meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya sehingga mampu memanfaatkan dampak revolusi industri 4.0 ini untuk mengembangkan usahanya.


Tanggap terhadap hal tersebut, Asian ePreneur Forum & Cita Wanita bakal menggelar seminar bertema Pemberdayaan Wanita e-Preneur dalam Revolusi Industri 4.0. Acara ini menyediakan platform diskusi yang menyatukan mereka yang secara aktif terlibat dalam bidang keuangan, teknologi informasi, digitalpreneur dan aplikasinya.

Baca juga :  Cantik Bugar Berseri Berkat Bit


Gerakan pemberdayaan kaum wanita ini, dengan visi yang diusung yakni membangun wanita dan perempuan pengusaha masa depan yang cerdas dan berprestasi di dunia investasi dan perdagangan. Dengan misi Memperkenalkan dunia investasi dengan wawasan tetag ivestasi dan perdagangan serta memotivasi kaum wanita untuk berani terlibat didalamnya.


Forum ini pun nantinya menampung keikutsertaan kaum wanita masa depan melalui program-program kegiatan yang diselenggarakan. Para peserta akan dapat bertukar dan mendiskusikan ide-ide dan aplikasi mereka. Seminar ini akan dikhususkan untuk tema yang muncul dari revolusi industri 4.0, seperti keuangan, digitalpreneurship & edukasi digital.
Para pembicara yang hadir adalah Novry Simanjuntak – Owner Komunitas Trading Tenang Senang, Anto Tejo Dewanto – Complience Director PT Hanson Semesta Berjangka, Anang E. Wicaksono – Head of ICDX Learning Center, Athon Budyana – Digital Business Consultant & Financial Planner, dan Ade Engkar Sumengkar – Owner Yayasan Nurani Hati Institute.

Baca juga :  Ini yang Harus Dilakukan Generasi Milenial Setelah Membeli Rumah


Beberapa topik yang bakal menunjang pemahaman wanita tentang hal tersebut adalah Mindset Trading Tenang Senang, Perdagangan Perdagangan Berjangka Komoditi di Aplikasi Hanson, Peranan Bursa ICDX Dalam Perdagangan Berjangka Komoditi, Apa Itu Digitalpreneur & Peluang Bisnis di Era Industri 4.0, serta Menulis Untuk Kesehatan Jiwa Wanita Pengusaha.


Rangkaian tema ini, perlu dipahami sebagai tools dalam menghadapi revolusi industri 4.0 yang menjelang. Jadi, catat tanggalnya yaitu 27 Apr 2019, pukul 09:00 – 16:00 WIB, bertempat di Mayapada Tower 2, Lantai 22, DKI Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Diana dinomor