Ladies, untuk menjadi seorang Wanita di jaman sekarang tidaklah mudah. Ada banyak sekali pekerjaan yang harus kita lakukan dalam sehari. Bukan saja pekerjaan sebagai seorang ibu rumah tangga, belum lagi sebagai seorang istri , juga sebagai karyawan kantoran, apalagi kalau kita punya usaha sendiri sebagai “Business Woman”. Woww… Wanita itu pekerjaannya bisa multitask loh.

Jika pekerjaan kita sebagai seorang ibu rumah tangga, sering sekali kita terpikir  dapat membantu suami untuk mendapatkan pemasukan tambahan untuk kebutuhan rumah tangganya. Tantangannya, seorang ibu rumah tangga, sulit untuk meninggalkan rumah karena masih menyusui bayi atau memiliki anak masih kecil. Karena kondisi tersebut, seorang ibu perlu  penghasilan tambahan salah satu solusinya dengan berinvestasi.

Dengan berinvestasi, Ladies masih bisa mendapat penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah. Kita bisa mendapatkan uang dengan mengawasi dan menjalankan modal Investasi yang sudah kita keluarkan. Jadi tidak perlu Ladies sibuk bekerja seperti orang kantoran ataupun membuka toko dari jam 8 sampai jam 5 sore, untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca juga :  Kemerdekaan Mengatur Keuangan Kita

Salah satu jenis Investasi yang menjadi favorit para ibu rumah tangga adalah emas. Banyak alasan mengapa para ibu rumah tangga memilih investasi emas, dilihat dari fisik emas, cara membelinya mudah, bisa di beli di toko emas atau membeli emas batangan di Antam. Harga emas juga selalu naik setiap tahunnya. Karena alasan tersebut investasi emas sangatlah menguntungkan, hanya disimpan di rumah atau di bank, nilai emas akan bertambah sendiri.

Dokumentasi Foto dari www.pialang.info

Kekurangan dari Investasi emas fisik, jika kita membeli emas berbentuk perhiasan akan dikenakan biaya pembuatannya, harga emasnya tersebut tidak mengikuti perkembangan harga emas batangan. Jadi buat ibu rumah tangga yang menginginkan penghasilan tambahan yang lebih besar dari keuntungan investasi emas fisik, salah satunya bisa melakukan jenis investasi emas online.

Baca juga :  Ladies Jangan Bingung, Untung Investasi Rumah Atau Apartemen?

Di jaman teknologi maju ini, dari pemilik perusahaan sampai level pekerja paling bawah pastinya memiliki peralatan gadget, baik handphone, laptop dan sebagainya. Sehingga sekarang ini, semua kegiatan baik yang bersifat adminstrasi, jasa dan lain-lain bisa dilakukan secara online di smartphone tersebut.

Era Generasi Milenial, emas di investasikan tidak hanya dalam bentuk fisik saja, tapi bisa juga secara elektronik, alias online. Jenis Investasi ini mempunyai potensi mendapatkan keuntungan lebih besar dari modal yang kita keluarkan. Keuntungan bisa didapat ketika harga emas bergerak naik, ataupun turun pada trading emas online. Selain itu, karena adanya sistem leverage, ladies bisa memulai trading online ini dengan modal yang terbilang jauh lebih murah dibandingkan dengan instrumen investasi emas fisik.

Baca juga :  bitcoin pilihan investasi para wanita

Sebagai seorang ibu rumah tangga, tidak hanya bisa mengeluh saat menerima uang  sedikit dari suami, tapi dengan sedikit usaha, dengan mengumpulkan sisa uang belanja, Anda bisa ubah menjadi investasi yang menguntungkan. Hasilnya nanti bisa Anda nikmati sendiri untuk kebutuhan pribadi atau menambah uang jajan anak.

Ok Ladies, ayo kita mulai berinvestasi mulai dari hari ini.