Memiliki wajah glowing seperti Bintang Film Korea bukan lagi sekedar mimpi! Untungnya di jaman ini Ladies bisa mendapatkannya secara instan dan terjangkau. Salah satunya dengan treatment BB Glow baru ala Korea yang kini makin menjamur di Indonesia. Kenalan Yuk dengan BB Glow Treatment.

Kenalan Yuk dengan BB Glow Treatment

Buat kamu yang penasaran dengan treatment  ini, BB Glow alias Korean Water Shine Covered BB Glow Skin Treatment adalah treatment kecantikan dari Korea yang memberikan efek wajah glowing, merona, mulus tanpa pori serta tanpa noda. BB Glow Treatment ini menggunakan semua produk cleanser hingga masker dari Korea.  Selain itu treatment ini di-klaim juga sangat aman untuk kulit sensitif. Treatment ini bisa membuat wajah Ladies terlihat flawless seperti menggunakan produk BB cream meskipun tanpa make up.

Foto Dokumen Diarraqueenspa

BB Glow Treatment merupakan treatment untuk mendapatkan kulit bercahaya sepanjang tahun, dan treatment ini sudah populer di indonesia. Ada yang menyediakan jasa treatment BB Glow sendiri, ada juga yang disediakan sepaket dengan sulam alis dan sulam bibir. Hasilnya yang instan dan bertahan selama kurang lebih 4 bulan membuat treatment BB Glow makin banyak diminati.

Foto Dokumen Diarraqueenspa

BB Glow Treatment pada dasarnya menggunakan peralatan terapi jarum mikro untuk memasukkan skin colour pigment ampoules untuk membuat wajahmu flawless. Dengan begitu, Ladies akan mendapatkan efek cerah sekaligus wajah setingkat lebih putih. Perawatan ini hampir sama seperti treatment dermaroller biasa, namun spesial untuk treatment ini telah disetujui oleh KDFA (Korean Drugs and Food Assosiation)

Foto Dokumenn perfectbeauty.id

Hasil akhirnya, warna kulit Ladies menjadi setingkat lebih cerah. Ditambah lagi, noda bekas hitam menghilang. Selain itu, pori-pori wajah tidak terlihat, serta berefek glowing seperti wajah aktris Korea!

Baca juga :  Gerakan Tertib Trotoar Bikin Jalan-jalan Makin Nyaman

Anyway Ladies, treatment ini juga tak punya efek samping dan hasilnya dapat langsung terlihat setelah 1-2 kali treatment, dengan memakan waktu kurang lebih 1,5 jam per treatment.

Di Indonesia sendiri, harga treatment ini beragam, mulai sekitar Rp.150,000,- sampai Rp.500.000,- ke atas per treatmentnya. Untuk mempertahankan wajah, Ladies hanya perlu mengulangi treatment ini dalam jarak 3 bulan. Wajah makin kinclong deh! (tulisan : Laili Hadiati – Diarraqueenspa)