Perawatan Tubuh ala Wanita Millenial

Ladies, memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ideal adalah impian semua wanita. Hal ini karena selain baik untuk kesehatan, juga meningkatkan kepercayaan diri kita.

Perawatan Tubuh Wanita Milenial

Foto Dokumen Pribadi

Ladies jangan panik jika mengalami masalah-masalah seperti perut buncit, paha besar, lengan mengglambir dan lain-lain yang membuat kepercayaan diri kita berkurang.

Sekarang ini ada banyak pilihan cara untuk melangsingkan tubuh, bisa berupa pil pelangsing, suntik, liposuction dan yang sedang kekinian adalah Terapi RF (radio frequency).

Banyak salon kecantikan yang menawarkan perawatan melangsingkan tubuh dengan Teknologi Radio Frequency ini. Teknologi Radio Frequency diketahui merupakan prosedur pembakaran lemak yang aman. Pengerjaannya pun dapat dilakukan oleh beautician yang terlatih.

Baca juga :  Ada Apa Di Setu Babakan?

Teknologi Pelangsingan dengan Radio Frequency (RF) ini menggunakan energi panas yang dikenal sangat efektif untuk menghancurkan jaringan lemak dalam tubuh.

Foto Dokumen vemale.com

Manfaat dari melangsingkan dengan Teknologi Radio Frequency ini adalah :

  • Sifatnya yang non-invasif serta mampu menciptakan panas untuk meningkatkan sel metabolisme. Ladies akan merasakan hangat saja pada bagian yang sedang di-“treatment”.
  • Meningkatkan proses peluruhan lemak. Penurunan massa lemak semacam ini diketahui efektif membentuk tubuh, terutama pada bagian perut, paha, bokong dan lengan. Bahkan dapat membuat pipi terlihatĀ  lebih tirus.
  • RF memiliki beberapa polar yaitu , monopolar, bipolar, multipolar, gelombang RF dapat digunakan untuk mengencangkan tubuh.
  • Merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga kulit pun akan terasa kencang
Baca juga :  Yuk Kenali dan Kendalikan Diabetes

Dengan sekali treatment yang dilakukan sekitar 40-45 menit ini, Ladies sudah bisa melihat dan mendapatkan hasil yang sangat signifikan. Treatment RF di perut bisa berkurang lingkar perutnya sekitar 3-5 centimeter.

Foto Dokumen imqrum.org

  1. Namun jangan membayangkan dengan Teknik Radio Frequency tubuh akan langsing secara drastis. Hasilnya tidak akan sedramatis, proses melangsingkan dengan sedot lemak seperti liposuction. Tetapi terapi ini pastinya lebih aman dan tidak menyakitkan.

Di Indonesia sendiri, harga treatment beragam, mulai dari sekitar Rp.350.000,- sampai Rp.500.000,- ke atas per treatmentnya untuk bagian yang akan di RF. Ok Ladies, silahkan mencoba! (tulisan Laili Hadiati-Diarraqueenspa)

Baca juga :  Ayo Ladies Semangat Berolahraga Sepeda, agar Jiwa dan Raga Sehat!