Mendengarkan musik memang hal yang menyenangkan. Apalagi bila perangkat yang dipakai bertahan selama kita ingin mendengarkan untaian melody nan indah, sebagai teman menjalankan aktivitas, pekerjaan, membaca, dan lainnya. Ini dia earphone tangguh untuk mendengarkan musik sepanjang hari.

Jabra baru saja meluncurkan perangkat earphone bluetooth terbaru yang disebut Elite 25e. Perangkat bergaya neckband ini menawarkan desain tahan air, tombol khusus untuk mengaktifkan Siri atau Google Asistant, dan memiliki data tahan baterai hingga 18 jam.

Tampilan Perangkat

Jabra Elite 25e dikemas dengan baik dalam kotak yang apik. Penggunanya akan mendapatkan dua pasang tambahan dari ujung telinga, kabel pengisian Micro-USB dan panduan penggunaan. Sementara, neckband earphone ini terbuat dari plastik dan memiliki lapisan karet yang menutupi sekitar 90 persen dari perangkat ini. Neckband berkontur sedemikian rupa sehingga bertumpu pada bagian bahu penggunanya.

Baca juga :  Tips Menggunakan Instagram Untuk Mempromosikan Blog

Perangkat ini memiliki tiga tombol di bagian kanan untuk mengendalikan suara musik dan panggilan telepon. Sementara, di bagian sebelah kiri, terdapat tombol untuk melakukan panggilan asisten virtual, dan kisi-kisi untuk mikrofon serta lampu LED.

Kedua lengan neckband tersebut sangat fleksibel, sehingga mudah dipakai. Pada bagian belakang neckband, terdapat pula port Micro-USB sebagai tempat pengisian daya, yang dilindungi oleh penutup dari bahan karet.

Earbud Jabra Elite 25e sangat ringan dan memiliki ukuran yang nyaman. Dasar earbud memiliki bantalan gel yang dapat dilepas, sehingga memudahkan penggunanya saat pembersihan. Selain itu, ujung earbud yang berbentuk oval juga sangat nyaman digunakan oleh penggunanya, bahkan untuk mendengarkan musik dalam jangka waktu yang lama sekalipun.

Baca juga :  Cara Menghasilkan Uang Dari Travel Fotografi

Earphone yang menggunakan koneksi bluetooth 4,1 ini, memiliki berat sekitar 48 gram, yang tentunya cukup ringan saat digunakan. Perangkat ini juga telah memiliki sertifikat IP54, yang berarti memiliki ketahanan terhadap debu dan kelembaban. Enaknya lagi, pengguna dapat memasangkan Jabra Elite 25e dengan maksimal delapan perangkat, dan dapat menggunakannya dengan dua perangkat yang terkoneksi sekaligus.