Sarawak telah menjual tiket untuk menyaksikan dua ajang musik utama yang bakal digelar pada Juli mendatang, yakni Rainforest World Music Festival (RWMF) yang ke-22, dan Borneo Jazz Festival yang ke-14.

Menteri Pariwisata, Seni, Budaya, Pemuda dan Olahraga Sarawak, Datuk Haji Abdul Karim Rahman Hamzah dalam keterangan tertulisnya di Pontianak, menyatakan, pembelian tiket tersebut dapat berupa satu paket untuk dua ajang musik, RWMF dan Borneo Jazz Festival.

“Dengan sistem ini, maka para pecinta musik dapat membeli tiket untuk dua ajang musik internasional, dengan menghemat biaya namun mendapatkan pengalaman yang luar biasa,” kata Datuk Haji Abdul Karim Rahman Hamzah.

Baca juga :  Ladies, Yuk Mengenal Beragam Asuransi

Untuk RWMF yang bakal digelar di Kuching pada 12 – 14 Juli, dan Borneo Jazz Festival di Miri pada 19 – 21 Juli, bagi pembeli yang ingin menikmati satu hari penuh di masing-masing even, dikenakan biaya 200 ringgit Malaysia atau sekitar Rp700 ribu dengan kurs Rp3.500 per ringgit Malaysia.

Namun kalau ingin menikmati enam hari penuh musik pada saat weekend pada RWMF dan Borneo Jazz Festival 2019, hanya dikenakan 550 ringgit Malaysia (RM). “Kami menawarkan paket yang menarik ini untuk mengakomodasi keinginan dari para pecinta musik lokal maupun internasional,” ujar dia.

Baca juga :  Menteri Perindustrian Dorong Indonesia Jadi Pusat Fesyen Muslim Dunia

Sedangkan kalau membeli tiket secara reguler, harga untuk RWMF 2019, satu hari penuh 125 RM, dan 315 RM untuk tiga hari. Bagi anak-anak, harganya 70 RM untuk satu hari, dan 125 RM untuk tiga hari RWMF 2019. Ada juga paket keluarga, terdiri dari dua dewasa dan dua anak-anak, dengan harga 253 RM untuk satu hari.

Sementara untuk Borneo Jazz Festival 2019, bagi penonton yang membeli tiket satu hari saja, harganya 108 RM, dan untuk dua hari harganya 188 RM. Namun untuk tiga hari penuh, harga tiketnya 288 RM.

Baca juga :  Ada Apa Di Setu Babakan?

Bagi yang ingin lebih tahu tentang tiket untuk RWMF, dapat meninjau laman resminya, http://rwmf.net. Untuk Borneo Jazz Festival 2019, laman resminya http://sarawaktourism.com/event/borneo-jazz-festival